Monday, December 16, 2013

Elastisitas Organ Intim tetap Terjaga dengan Herbal Pasutri



Terkadang kehidupan rumah tangga bisa terasa menjemukan. Kondisi seperti ini juga bisa terjadi pada kehidupan seks Anda. Semakin lama hubungan seks terasa terlalu monoton. Jika hal ini tidak segera diatasi, kelangsungan rumah tangga bisa semakin terancam. Untuk memperoleh pengalaman seks yang berkesan, selalu dibutuhkan resep khusus. Tapi tidak semuanya bergantung pada performa pria. Agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga, para istri juga harus
lebih peduli dengan kebutuhan suaminya.
Masalah yang umum dialami oleh para wanita terletak pada elastisitas organ kewanitaannya. Seiring dengan bertambahnya usia, organ tersebut akan semakin mengendur. Kondisi ini memicu ketidakpuasan suami. Menggunakan obat kimia bukanlah solusi. Pada obat-obat tertentu, kandungan yang ada justru bisa mengakibatkan masalah yang lebih serius. Beberapa penelitian yang telah dilakukan membuktikan bahwa perawatan organ kewanitaan tidak dapat dilakukan sembarangan. Organ kewanitaan itu unik dan rapuh. Kadar PH dalam organ kewanitaan harus terjaga dengan baik. Ketidakseimbangan PH bisa berdampak serius. Bahkan bisa menyebabkan bakteri baik yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh justru ikut mati bersama dengan bakteri-bakteri lainnya. Ada banyak penyakit yang awalnya hanya disebabkan oleh kondisi seperti ini. Beberapa diantaranya adalah keputihan hingga bau yang kurang sedap pada area kewanitaan.
Kebersihan organ kewanitaan ternyata juga mempengaruhi elastisitas organ kewanitaan. Saat ini ada tisu khusus yang mampu menjawab masalah ini. Tisu kesehatan ini bebas alkohol dan telah terbukti memiliki PH yang seimbang. Semua itu berkat kandungan herbal khusus yang diramu secara cermat. Esktrak alami buah majakani adalah salah satu komposisi terbaik dari obat herbal ini. Sejak dulu, buah majakani memang telah digunakan sebagai obat keputihan dan bermanfaat untuk menjaga elastisitas organ kewanitaan. Penelitian yang telah dilakukan juga semakin memperkuat keyakinan tersebut. Buah ini memiliki kandungan tannin, asid tanik, antioksidan vitamin A dan C, kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat yang sangat berguna bagi tubuh. Dipadu dengan Peper Betle, Lactic Acid dan Vitamin E, khasiat obat herbal ini menjadi semakin nyata dan optimal.

No comments:

Post a Comment