Monday, December 16, 2013

Tambah Durasi Hingga 8 Jam? Itu Mungkin!



Siapa yang tidak mau melayani istri lebih lama dan memberikan kepuasan yang lebih besar? Banyak suami mengeluhkan karena mereka tidak bisa tahan lama. Istri mereka kemudian juga enggan berhubungan karena belum sempat mencapai klimaks, suami mereka sudah loyo.
Hal inilah yang harus segera diatasi oleh suami. Anda yang mempunyai masalah yang sama sebaiknya tahu solusi yang terbaik dan tentunya jangan sampai anda menggunakan solusi yang berbahaya seperti menggunakan obat kuat tanpa merek yang terpercaya.
Kini anda bisa mencoba obat herbal yang bisa membuat durasi hubungan suami istri menjadi bertahan lebih lama. Bayangkan saja, anda bisa bertahan hingga 5 sampai 8 jam setelah menggunakan obat herbal ini. Obat herbal inipun tidak untuk diminum melainkan untuk dioleskan. Bentuk produknya sendiri adalah gel dan sangat aman untuk digunakan oleh pria dewasa. Bagaimana dengan efek sampingnya? Anda tidak akan mendapatkan efek samping apapun dari obat oles ini karena obat oles ini dibuat dari bahan-bahan tradisional menes banten yang 100% aman dan asli Indonesia. Tidak cukup hanya disitu, kalau kita berbicara soal keamanan, produk ini telah menjadi produk teraman dan legal pertama di dunia. Produk ini telah teruji klinis dan tanpa ada tambahan bahan kimia sedikitpun dalam obat oles ini.
Sebagai salah satu garansi bahwa produk ini adalah produk yang aman untuk anda gunakan, produk ini juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan BPOM dan telah digunakan oleh banyak sekali pria di Indonesia. Obat herbal yang bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini ini juga telah direkomendasikan oleh seorang pakar reproduksi ternama, Boyke Dian Nugraha. Sebelum anda menggunakan produk ini sebaiknya anda membaca lebih dahulu cara pemakaiannya agar anda mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Produk herbal ini sendiri saat ini bisa anda pesan dengan mudah. Tentu saja produk ini tidak dipasarkan di warung-warung pinggir jalan. Anda hanya bisa mendapatkan produk herbal terpercaya ini di toko online yang resmi. Kini anda tidak lagi harus menantang bahaya dengan menggunakan produk obat kuat tanpa garansi keamanan. Beralihlah pada obat oles herbal untuk anti ejakulasi dini dan tambah durasi permainan di ranjang.

No comments:

Post a Comment