Monday, December 16, 2013

Rahasia Rumah Tangga Harmonis

RUMAHKU ISTANAKU,RUMAHMU?


Untuk memperoleh pengalaman seks yang lebih baik, banyak yang memilih untuk menggunakan obat kuat. Obat kuat memang baik untuk menjaga stamina pada pria. Tapi tidak sedikit obat kuat yang memiliki efek samping yang membahayakan. Menurut penelitian, obat kuat yang terbuat dari bahan kimia lebih beresiko dan memiliki efek samping.seperti melebarnya pembuluh darah di bagian pipi bahkan ada juga yang berdampak pada
kesehatan mata. Masalah mata yang biasa dialami oleh pengguna obat kuat seperti Viagra adalah blue vision. Belum lagi efek alergi yang bisa ditimbulkan. Bahkan pada kasus-kasus tertentu, ada yang sampai berujung pada maut.
Masalah seperti ejakulasi dini sebenarnya tidak harus selalu diobati dengan obat kimia atau obat kuat. Ada banyak obat herbal yang mampu memperlama durasi ejakulasi pada pria. Bahkan juga berfungsi sebagai antiseptik. Salah satunya adalah obat yang berbentuk gel. Karena bersifat antiseptik, selain aman digunakan, obat ini juga menjamin hubungan seks yang sehat dan bersih. Menariknya lagi obat-obatan tersebut terbuat dari rempah-rempah yang terbukti aman. Komposisi Piperis Folium, Piperis, Albi Semen, Myristicae Slemen, Alii Sativi Bulbus, Uricaria Gambir, Curcumae Domesticae Rhizoma, Arecae Fructus dan Zingiberis Rhizoma adalah rahasia dari obat herbal ini. Bahan-bahan tersebut telah terbukti secara klinis dan aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang cukup panjang. Jika Anda khawatir dengan efek samping yang bisa ditimbulkan oleh obat kuat, dengan obat ini Anda tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Apalagi obat ini memang tidak dikonsumsi secara langsung. Pengguna hanya cukup mengoleskannya pada organ vitalnya. Menariknya lagi obat ini juga tanpa efek samping.
Obat ini juga telah terbukti mampu mengatasi masalah yang dialami oleh ribuan pasangan suami istri. Lebih dari itu, obat ini berhasil memperoleh rekomendasi dari pakar pasutri ternama yakni Boyke Dian Nugraha. Obat herbal ini bekerja dengan memperbesar pembuluh darah sehingga membantu menekan uretra dan mengurangi sensitivitas alat vital. Meski sensitivitas ditekan, bukan berarti pengguna akan benar-benar merasa kebas. Inilah yang membedakan antara obat herbal dengan obat kimia.

No comments:

Post a Comment