Monday, December 16, 2013

Rahasia Pria Gagah Perkasa



Dalam kehidupan rumah tangga, ada satu fenomena yang mungkin kerap dialami oleh para pria. Di satu sisi mereka ingin memuaskan istrinya, tapi di sisi lain mereka terlalu letih untuk melakukannya. Bahkan banyak pria yang justru khawatir dengan masalah ejakulasi dini. Jika berlarut-larut, kondisi ini bisa memicu stress pada laki-laki. Bahkan
bisa memicu masalah kesehatan lainnya.
Obat kuat memang membantu para pria untuk memperoleh tenaga lebih. Tapi jika salah mengkonsumsi obat, justru efek buruklah yang akan didapat. Kejadian seperti ini sudah bukan rahasia lagi. Bukannya tambah kuat, justru kesehatan Anda yang terganggu. Banyak masalah kesehatan yang muncul setelah mengkonsumsi obat kuat. Salah satunya adalah masalah pembesaran pembuluh darah dan gangguan penglihatan. Tapi efek terburuk dari penggunaan obat kuat kimia justru bukan terletak pada efek yang berhubungna dengan fisiologis. Justru efek psikologislah yang sangat berbahaya. Kondisi ini membuat pengguna menjadi terlalu bergantung pada obat kuat. Padahal tidak sedikit obat kuat yang sebenarnya hanya tepung. Obat tersebut hanya mengandalkan efek placebo atau hanya mempermainkan psikologis saja. Banyak penelitian yang mencoba untuk menguji khasiat dari beberapa obat kuat. Tapi hasil yang diperoleh ternyata cukup mengejutkan. Ternyata tidak sedikit obat kuat yang sebenarnya tidak berkhasiat sama sekali. Daripada mengambil resiko seperti ini, akan lebih baik jika menggunakan obat herbal yang bersertifikasi BPOM RI.
Menurut penelitian, obat herbal terbukti lebih aman untuk dikonsumsi. Efeknya yang tidak terlalu memaksakan fungsi organ tubuh menjadi alasan kenapa obat herbal dinilai lebih baik untuk kesehatan. Untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, ada herbal supplement berbentuk kapsul yang tidak hanya nyata hasilnya tapi juga aman dikonsumsi. Yang menarik dari obat herbal adalah minimnya efek samping. Dari beberapa pengguna yang rutin menggunakan obat herbal, terbukti tidak ada yang memperoleh efek samping yang serius. Obat herbal juga lebih aman untuk penderita diabetes. Berbeda dengan obat kuat seperti Viagra, obat herbal tidak membuat jantung berdebar dan tidak membuat sakit kepala. Obat herbal memang tidak memberikan efek yang cepat. Proses penguraian obat herbal di dalam tubuh terjadi secara lebih alami. Sebagai obat kuat, obat herbal tidak memberikan efek ereksi yang spontan. Prosesnya berlangsung sangat alami. Karena itu tidak ada fungsi organ tubuh yang dipaksakan. Karena itulah obat herbal terbukti aman bagi jantung. Bahkan aman bagi mata, otak dan organ tubuh lainnya. Semua manfaat ini nyata. Bukan sekedar efek placebo.

No comments:

Post a Comment